Harga Susu Sapi Murni dan Segar di HomeTown Dairy Lampung

Susu Segar HomeTwon Dairy
Harga susu segar hometown dairy – Susu segar HomeTown adalah 100% susu asli yang dipasturiasasi, tanpa tambahan gula, bahan pengawet atau zat aditif lain karena yang alami dirasakan adalah pilihan yang lebih baik. Di dalam kandungan susu itu pun, seperti vitamin dan mineral asli bukan berasal dari premiks.
Di Lampung ada rumah susu segar HomeTown Dairy. Salah satu rumah susu yang ada di Bandar Lampung yang peternakannya langsung dari Lampung Tengah, Bandar Jaya. Tepatnya di GGLC atau peternakan sapi potong dan pembibitan yang kini juga merambah ke peternakan sapi perah.
Untuk mendapatkan susu sapi murni dan segar hometown dairy ini kita juga tidak terlalu merogoh kocek yang mahal, harga susu sapi murni dan segar hometown dairy ada di kisaran Rp25 ribu, Rp50 ribu hingga Rp60 ribu. Tergantung kemasan dan literan yang kita ambil.
Selain soal harga yang murah, daya tahan susu segar HomeTwon Dairy bisa bertahan sampai 7 hari di suhu kulkas 0-4 derajat celcius. Nah kalau di suhu ruang 15-25 derajat celcius maximal 4 jam, ini untuk kemasan yang belum dibuka. Namun, jika susu yang sudah dibuka hanya bisa bertahan 2 jam di suhu ruang 15-25 derajat celcius, dan 4 hari di suhu kulkas 0-4 derajat celcius.
Jadi beda ya, untuk susu segar pasturisasi ini dengan susu lainnya, seperti susu kental manis yang bisa bertahan hingga 2 tahun, susu bubuk 2 tahun, susu sterilisasi 10 bulan, susu UHT 10 bulan, dan extended shel life milk yang bisa bertahan hingga 7-11 hari.
Untuk alamat peternakan sapi perah yang ada di Lampung sendiri ada di Terbanggi Besar KM. 77, Lampung Tengah, kode pos GGLC 34165. Untuk pemesanan susu di Bandar Lampung bisa dilakukan di Perumahan Vila Citra I Blog G, No. 12a, Bandar Lampung, 35132. Telp. 0721 5600 497/498.
Nah untuk informasi lebih lengkapnya, kalian semua bisa langsung tanya jawab sama pengelolanya di instagramnya @hometwondairy.id atau bisa whatsapp dan telepon di 0821 7741 7271 dan 0821 7741 7320.

Jadi bagi kalian yang masih penasaran dengan susu segar hometwon dairy bisa langsung tanya-tanya, kalau aku sih sudah cobain. Jadi kamu juga harus ikutan nyobain ya.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca