Cari Susu Murni di Lampung

Susu Segar HomeWotn Dairy, Penjual susu murni di Lampung
Cari Susu Murni di Lampung - Di Provinsi Lampung, terlebih di Kota Bandar Lampung, di pinggir-pinggir jalan sudah banyak sekali kuliner yang menawarkan makanan dan minuman yang berbahan dasar susu. Bahkan, banyak juga yang menyediakan susu murni sebagai minuman di kafe pinggir jalannya. Tak terlalu sulit memang.
Namun, beberapa di antaranya kerap kesulitan mendapatkan susu murni di Lampung itu di mana. Untuk penggunaan susu segar murni kebanyakan pihak lebih memilih susu pasturisasi. Tapi, tak sedikit juga, ada yang menggunakan susu UHT yang dijual di mini market yang dijadikan dasar susu segar alias yang disebutnya susu murni ke penjualan minumannya. Padahal itu beda. Nah, sebelum lebih jauh, lebih baik kita cari tahu dulu, apa bedanya susu pasturisasi, susu UHT, dan susu bubuk.
Untuk di Lampung sendiri, tak terlalu sulit mencari susu murni yang segar. Karena ada rumah susu di Bandar Lampung, yakni, rumah susu segar HomeTown Dairy.
Harga susu segar hometowndairy juga bisa dijangkau kok oleh semua kalangan, ada kemasan 1 litter, 2 litter, hingga 5 litter, untuk harga juga ada dikisaran 50-60rb per litternya.
Tak hanya di Bandar Lampung, HomeTown Dairy bisa menjangkau kebutuhan susu yang ada di Lampung. Bahkan, warga di luar Lampung, seperti di Jakarta dan wilayah lainnya juga kerap menikmati susu segar dari HomeTown Diary.
Susu segar HomeTown adalah susu asli yang dipasturiasasi atau nama lainnya proses pemanasan makanan dengan tujuan membunuh organisme merugikan seperti bakteri, protozoa, kapang, dan khamir dan suatu proses untuk memperlambat pertumbuhan mikroba pada makanan.
Susu segar hometown ini tanpa tambahan gula, dan susu segar hometown tidak menggunakan bahan pengawet atau zat aditif lain. Susu segar hometown ini diproduksi langsung dari peternakan sapi perah di Lampung. Dikelola secara canggih dengan alat-alat yang sudah dimiliki. Tapi kalau kamu mau minum susu, coba baca rekomendasi penyimpanan susu hometwon dairy ya.

Untuk pemesanan susu segar murni HomeTown Dairy bisa chat di instagramnya di @hometwondairy.id atau whatsapp dan telepon di 0821 7741 7271 dan 0821 7741 7320. 

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca