6 Contoh Foto Prewedding Hijab Outdoor

Contoh Foto Prewedding Hijab Outdoor - Foto sebelum menikah sepertinya semakin trend di era saat ini. Hampir semua kebutuhan akan foto pre wedding dilakukan. Bahkan banyak jasa fotografi juga memanfaatkan foto prewedding sebagai peningkatan penghasilan.

Ada beberapa metode dalam foto prewedding. Ada yang menawarkan konsep foto prewedding indoor dan ada juga yang menawarkan konsep foto prewedding di outdoor. (Baca selengkapnya, foto prewedding indoor dan outdor).

Lalu, bagaimana dengan yang hijab? Pastinya banyak sekali pertanyaan, seperti apa sih contoh foto prewedding hijab. Apalagi di outdoor. Mau tau dong? Nah sebenarnya tidak terlalu sulit mengkonsep bagaimana foto prewedding bagi yang mengenakan hijab di outdoor.

Misalkan, kita bisa melakukannya gaya seperti yang telah dilakukan usaha fotografi teman saya, yakni, firs wedding dibawah naungan HMG Studio yang selalu ready menerima jasa pemotretan untuk prewedding maupun wedding, foto prewedding indoor dan outdor.

Nah, di antaranya adalah foto prewedding hijab tanpa bersentuhan. Meski tidak bersentuhan, foto tetap melukiskan keromantisan, dan memiliki cerita. Seperti apa sih foto prewedding hijab tanpa bersentuhan, nampaknya memang sangat menarik untuk kita bicarakan:

1. Foto Prewedding dengan properti sapi
1. Foto prewedding outdoor dengan properti yang unik.
Bisa jadi, foto prewedding kamu adalah foto yang mengisahkan bagaimana pertama kali kalian bertemu sebelum akhirnya memutuskan pernikahan. Misalkan gambar di atas menggunakan properti sapi. Tanpa harus bersentuhan keduanya membuat kesan foto yang etnik dan romantis itu punya banyak cara mengekspresikannya. Latar ini juga bisa bercerita tentang, mahasiswa-mahasiswi peternakan yang pada akhirnya menikah.

2. Foto Prewedding bom asap
 2. Bom Asap
Bom asap kerap digunakan dalam fotografi, apalagi fotografi pada prewedding. Mudah didapat dan murah adalah salah satu alasan. Selain itu juga bisa memunculkan banyak warna. Nah, konsep ini bisa kalian gunakan juga. Semua bercerita tentang keceriaan.

3. Foto Prewedding dengan mobil antik
3. Kamu punya barang antik, bisa tuh dijadikan properti foto preweddingnya.
Nah, kalau ini mobil jip yang dijadikan properti prewedding hijab di outdoor. Tanpa bersentuhan keduanya tampak casual dan terlihat menarik. Gambar juga hidup dengan suasana hari bahagia. Terpancar dari suasana yang cerah dan wajah-wajah yang merona.

4. Foto Prewedding berlatar gedung mewah
4. Foto prewedding latar gedung mewah.
Agar pernikahan  terkesan mewah. Seperti gambar di atas, latar gedung dengan tampilan yang wah, tapi tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya mahal. Foto prewedding di outdoor berikut ini menjadi salah satu foto yang bisa digunakan agar terkesan keromantisan pada tahap level menengah ke atas. Tak bersentuhan, karena dipadukan warna yang mencolok dari pakaian dan gedung sudah kelihatan apik dari pada melihat foto bersentuhan.

5. Ilustrasi foto prewedding di outdoor dengan latar rerumputan
5. Jika dilihat biasa saja gambar satu ini. Ini memang ilustrasi, dari sebuah novel berjudul begal cinta. Nah, dilihat-lihat konsep foto ini juga bisa dijadikan konsep foto prewedding outdoor yang sederhana, dan murah meriah. Tanpa bersentuhan tapi sudah mengisyaratkan.

6.. Ilustrasi Foto Prawedding latar senja
6. Latar senja atau matahari terbenam.
Tanpa bergandengan atau berpegangan pun bisa dijadikan opsi agar gambar lebih hidup. Ini cuma ilustrasi ya. Senja memang selalu menjadi daya tarik untuk fotografi, begitu juga untuk latar foto hijab Prewedding di outdoor.

Nah, sudah ada bayangan belum, kamu mau foto prewedding seperti apa? Bisa menghubungi aku kalau mau difoto seperti itu. He.. he..