Distributor Durian Lampung, di Kemiling dan Tanggamus


Lampung selain dikenal sebagai penghasil kopi terbaik, dan memiliki keindahan alam yang tak kalah saing dengan Bali, juga dikenal dengan durian alias durennya yang lezat dan nikmat. Maka, tak heran, kalau ke Lampung rasanya kurang lengkap kalau tak cicip durian.

Nah, ternyata mencari distributor durian di Lampung tidaklah susah.

CARI TEMPAT MAKAN DURIAN DI LAMPUNG, MAMPIR AJA KE KAMPUNG DURIAN
 Beberapa tahun terakhir, festival durian di adakan di Provinsi Lampung. Yakni, di Bandar Lampung dan Tanggamus. Wah, kedua tempat ini memang dikenal sebagai penghasil durian terbaik di Lampung. Tapi ada juga, Durian asal Pesawaran yang tak kalah enak.

Di Bandar Lampung sendiri durian bisa diperoleh di Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling. Sumber Agung juga ditetapkan sebagai kawasan kampung wisata durian loh. Jadi, kalau kamu mau cari penjual durian untuk tahap banya, bisa ke Kemiling, di Kelurahan Sumber Agung, nanti bisa di arahkan warga sekitar.

Alamat Sumber Agung, Kemiling itu pun tidak jauh dari Terminal Rajabasa, hanya 10 kilometer. Untuk lokasinya tidak jauh dari lokasi wisata taman kupu-kupu dan penangkaran rusa yang ada di wilayah kaki gunung betung.

Di Sumber Agung, diperkirakan ada 12 ribu batang durian. Bayangkan, jika semuanya berbuah. Warga Bandar Lampung saja, setiap musim durian tak repot cari, di setiap sudut kota pasti ada yang jualan.

Penjual durian di Lampung pun saban hari terlihat, bahkan di Bandar Lampung hampir banyak kios yang menjual durian, dari sepanjang jalan Sultan Agung dan Pkor Way Halim, Kemiling, Sukadanham, menjadi pemandangan tersendiri bagi penikmat durian. Bahkan, di sana juga menjadi tempat makan durian di Bandar Lampung yang terkenal dengan durian-durian lezatnya, bisa makan di tempat, jadi tidak takut dibohongi.


Selamat pesta durian Lampung. Tabik.

Jangan lupa juga, selesai makan durian mampir cari bakso di Lampung. Selengkapnya...
TEMPAT MAKAN BAKSO DI LAMPUNG