Tempat Makan (Penjual) Bakso di Palembang

Penjual Bakso di Palembang? Siapa yang nggak kenal sama makanan berkuah dan harus disajikan saat masih panas ini. Bakso yang berbentuk bola dan terbuat dari daging ini memang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Mantan Presiden Amerika Serikat saja, Barrack Obama suka sama bakso. Pada umumnya yang kita temui bakso terbuat dari campuran daging sapi yang diigiling, lalu dipadukan dengan tepung tapioka. Tapi jangan heran, karena ada juga yang menjual bakso yang terbuat dari ayam, ikan, maupun udang. Ya, namanya tetap bakso. Bakso ayam, Bakso Ikan, dan Bakso Udang.

Beberapa waktu lalu, saya juga telah mereview beberapa tempat makan bakso di Lampung (lihat selengkapnya pada tautan). Nah kali ini giliran saya mereview dan memberikan petunjuk di mana sih tempat makan bakso di Palembang.

Palembang kan terkenal dengan pempeknya, nah masih sulit nggak sih kalau cari bakso di Palembang. Oh tentu tidak, ulasan saya ini akan membantu anda:

                   Penjual Bakso di Palembang

1. Bakso Granat Mas Aziz : Berada di kawasan, jl. Inspektur Marzuki, Siring Agung, Illir Bar I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kode Pos 30138. Nomor telepon yang bisa dihubungi untuk memastikan buka atau tidak ke 0822-1888-9180. Jam buka Bakso Granat ini sejak pukul 10.00-21.30. Nah kalian yang lagi di Palembang, bisa datang, rasakan sensasi militer di Bakso Granat di Palembang ini.

Ulasan Dari Netizen tentang Bakso Granat Mas Aziz

2.  Bakso Perjuangan : Dari nama-namanya nampaknya bakso ini memang sangat familiar di Palembang. Alamat bakso perjuangan ini terletak di Jl. Merdeka, No 09, Talang Semut, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kode Pos 30136. Untuk menikmati bakso ini, jam buka pada 09.00 sampai 20.00. Silakan datang, pesan bakso jumbonya.

Ulasan dari Netizen tentang Bakso Perjuangan di Palembang

3.   Bakso Setan Bang Ilham : Ngeri ya denger namanya, bakso setan. Tapi silakan nikmati sensasi baksonya, alamat bakso setan ini terletak di Jl. Pipa 05, Suka Bangun, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kode Pos 30151. Nah, untuk memastikan buka atau tutup bisa nih telepon ke 0811-7109-480. Bsagi mahasiswa, katanya aman nih, nggak nguras kantong. Jangan lupa bawa pacar atau keluarga ya.

Ulasan dari  Netizen tentang Bakso Setan Bang Ilham Palembang