CARA DAFTAR DRIVER UBER DI LAMPUNG VIA ONLINE

Cara daftar uber via online
Uber telah hadir di Lampung. Akan tetapi ketersediaan uber baru ada di Bandar Lampung. Keberadaan uber di Bandar Lampung memang tergolong baru. Uber telah hadir di Indonesia pertama kali masuk pada Agustus tahun 2014 di Jakarta.

Lalu, uber merambah penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi online di Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serpong, Cikarang, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Palembang, Makassar, Balikpapan, Cirebon, Pekanbaru, Solo (Surakarta), Bandar Lampung, Banyuwangi, Pontianak, Manado, Batam, Jember, Lombok (Mataram).

Apa sih yang dimaksud dengan uber?

Uber merupakan layanan penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi online di Indonesia. Uber memulai perkembangan di San Fransisco, California, Amerika Serikat.

Bagaimana cara bergabung menjadi driver uber di Lampung?
Untuk mendaftar driver uber tidak terlalu rumit. Karena, anda bisa daftar menjadi driver uber di Lampung via online.
Berikut ini adalah syarat yang harus anda miliki untuk mendaftar sebagai driver uber : Untuk pendaftaran driver uber secara online sangatlah mudah, bahkan bisa daftar dengan HP/Handphone saja.
Berikut kutipan cara mendaftar uber via online melalui HP :
1. Siapkan dahulu dokumen-dokumen untuk nanti dapat difoto via HP (handphone, smartphone, iphone, android):
·         Kartu Tanda Penduduk (KTP)
·         Surat Ijin Mengemudi (SIM) A/B
·         Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Mobil*
·         Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)**
2. Daftar segera kehttps://www.uber.com/signup/drive/indonesia/  atau bisa daftar ke https://goo.gl/KzTR6t (salah satu driver Uber di Lampung) atau menghubungi nomor wa : 085766661874.
·         Nama (First Name and Last Name)
·         Email (sebaiknya menggunakan akun Google Mail /@gmail.com, karena biasanya menggunakan HP Android, menggunakan email selain Gmail juga tidak apa-apa)
·         No HP (Masukkan No HP anda yang aktif dan belum pernah mendaftar akun Uber)
·         City/Kota (Ketik:Jakarta/ Bogor/ Tangerang/ Depok/ Bekasi/ Serpong/ Karawang/ Cikarang/ Bandung/ Bandung/ Surabaya/ Malang/ Bali/ Semarang/ Medan/ Palembang/ Makassar/ Balikpapan/ Pekanbaru/ Cirebon/ Surakarta/ Bandar Lampung/ Pontianak/ Banyuwangi/ Manado/ Batam/ Jember/ Lombok (Mataram). kemudian dipilih otomatis terisis)
·         Invite Code (otomatis diisi:enrkfhx7ue), akan mendapatkan bonus bila menggunakan Invite Code tsb, setelah anda melakukan 35 kali perjalanan.
3. Lengkapi data-data pada poin pertama (KTP, SIM, STNK dan SKCK) dengan cara difoto via HP. Setelah selesai masuk ke Dashboard Uber untuk melihat status pendaftaran driver uber.

Catatan: *Mobil tahun 2011/2012 keatas ** yang masih berlaku