Alamat Banana Foster Lampung, Oleh-Oleh Kekinian Khas Lampung

Hengky dan kembarannya berpose bersama memperlihatkan produk oleh-oleh yang dijual (ngaku-ngaku)
Alamat Banana Foster Lampung terletak di Jl. Wolter Monginsidi No. 115 Bandar Lampung. Usaha kue yang berbahan dasar pisang itu dijadikan sebagai oleh-oleh khas Lampung yang didirikan Hengky Kurniawan.
Alamat Banana Foster Lampung tak terlalu jauh dari pusat pemerintahan Provinsi Lampung. Jl. Wolter Mongonsidi sebagai jalan yang dikenal sebagai pusat perkantoran yang berada di kawasan teluk Bandar Lampung. Untuk menemukan outlet Banana Foster kalian tak perlu repot, karena patokan alamat ke Banana Foster Lampung ini cukup lihat pertamina alias pom bensin yang sebelahnya adalah hotel praba. Nah, sudah deh di depan hotel praba itulah outlet banana foster Lampung yang menyajikan oleh-oleh khas Lampung.

Banana Foster Lampung

Lalu, apa saja menu yang ditawarkan Hengky untuk memanjakan lidah para pemburu oleh-oleh di Lampung. Berikut daftar harga banana foster :

1.      Harga Banana Foster Caramelized, Rp45.000, dengang harga segitu, kita sudah bisa merasakan sensasi manisnya caramel dalam setiap gigitan akan berpadu dengan cake lembut yang terbuat dari bahan dasar pisang pilihan. Ini juga yang menjadikan varian banana foster caramelized sangat cocok dinikmati bersama sweet heart.
Harga Banana Foster Caramelized, Rp45.000,

2.  Harga Banana Foster Cheese Rp55.000, harga yang masih terbilang murah untuk merasakan lumeran keju dalam varian banana foster yang diolah dengan pisang asli Lampung, bertabur keju lembut diatasnya. Hmm... lumeran kejunya nempel dalam setiap gigitan, yummy banget! Kalian harus coba.
Harga Banana Foster Cheese Rp55.000

3.   Harga Banana Foster Peanut Rp45.000, Rp45 ribu untuk ukuran cake yang memadukan cita rasa khas buah pisang berkualitas dengan rasa kacang gurih hanya ada di varian Banana Foster Peanut dengan isian peanut butter yang lembut berpadu taburan scramble vanilla diatasnya. Rasakan kelezatannya bro and sist...
Harga Banana Foster Peanut Rp45.000,

4.  Harga Banana Foster Nutella Rp47.000, nah, setelah membayar Rp47 ribu kamu bisa merasakan nikmatnya hazelnut bercampur dengan manisnya chocolate hanya ada di varian Banana Foster Nutela, kerenyahan scramble chocolate dan vanilla sebagai topingnya menjadikan varian ini sebagai varian favorit Hengky Kurniawan.
Harga Banana Foster Nutella Rp47.000

5.      Harga Banana Foster Chocolate Rp47.000. wah siapa yang bisa tahan dengan godaan lezatnya cokelat. Rp47 ribu digolongkan harga yang dapat dijangkau semua kalangan. Terebih di balut dalam olahan pisang pilihan dan bertabur scramble coklat diatasnya? Nah, tentunya hanya ada di varian Banana Foster chocolate yang bikin kamu ketagihan, bahkan mau lagi dan lagi!
Harga Banana Foster Chocolate Rp47.000.
Yakin cuma mau jadi penonton, tanpa mau menjadi salah satu penikmat kue yang ada di Lampung Banana Foster? Nah untuk pemesanan sendiri bisa hubungi melalui telepon di 5600 660 atau kepo-kepo di akun sosial medianya, Facebook @Lampungbananafoster, Twitter @LampungFoster dan Instagram @BananafosterLampung

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca