Our social:

Friday, 12 January 2018

Alamat Kantor Grabbike Lampung dan Cara Daftarnya

Alamat Kantor Grabike Lampung
Alamat kantor grabbike lampung dan cara daftarnya – Grab merupakan penyedia jasa antar dengan sistem online. Aplikasi grab kita juga bisa unduh dengan mudah di Play Store. Selain itu Grab memberikan keleluasaan bagi siapa saja untuk bergabung bersamanya dalam menjalin mitra sebagai driver.
Grab sudah ada di beberapa wilayah, seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Tanggerang, Medan, Lampung, Pontianak, Yogyakarta, Solo, Sukabumi, Padang, Jambi, Balikpapan, Semarang, dan beberapa wilayah kota besar lainnya. Dan Grab memiliki kantor di semua tempat tersebut. Termasuk Grab Lampung.
Grabcar di Lampung dan Grabbike di Lampung memiliki alamat yang sama. Alamat Grab ada di Bandar Lampung. Bahkan Alamat grab Bandar Lampung juga banyak didatangi untuk daftar grab motor atau grab bike lampung maupun daftar grabcar Lampung.
Alamat kantor grab di lampung ada di Bandar Lampung berdasarkan google map berada di Jl. Tomat lk 1 Gg Perdana 1, RT. 10, Jagabaya II, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35321 atau bisa cek di grablampung.co.id
Dan Grab di Lampung memberikan berbagai macam layanan, dari GrabBike, GrabCar, GrabFood dan pelayanan lainnya yang bisa anda temukan dalam satu aplikasi Grab dimana aplikasi itu bisa di download melalui Google Play Store untuk Pengguna Android atau melalui Appstore untuk pengguna iOS Smartphone.
Mengenai tarif grabbike dan tarif grabcar sebagai tarif ojek online di Lampung per kilometernya, Tarif Grabcar Lampung mengikuti regulasi pemerintah yaitu kisaran diantara Rp3.500 per kilometer dengan tarif batas paling atas Rp6.500.

Baca : Cara Daftar Jadi Driver GrabCar di Lampung, Ini Syarat Lengkapnya

Cara Daftar Menjadi Supir GrabCar
Cara Mendaftar Menjadi Driver GrabCar
Untuk menjadi driver GrabCar siapkan berkas sebagai persyaratan mendaftar menjadi supir GrabCar diantanya KTP, SIM, STNK dan SKCK serta memiliki mobil keluaran tahun 2011 ke atas.
Syarat Mendaftar Pengemudi GrabCar
Syarat Menjadi Pengemudi GrabCar
Untuk mendaftar menjadi pengemudi GrabCar harus memenuhi beberapa syarat yang diberlakukan perusahaan Grab yang mengikuti regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. Berikut syarat menjadi driver grabcar.

Baca : Skema Insentif Driver GrabCar Lampung Sebagai Bonus Kerja

Syarat Usia Driver GrabCar
-      Untuk usia pengemudi GrabCar yaitu minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
Syarat Kesehatan supir GrabCar
-      Untuk menjadi supir GrabCar harus sehat secara jasmani dan rohani, bisa membaca dan menulis
Persyaratan Mobil yang bisa digunakan
-      Mobil harus keluaran tahun 2012 keatas
-      Kriteria mobil adalah jenis mobil MPV, hatchback, SUV, dan jenis Sedan
-      Kondisi mobil harus dalam kondisi baik dan selalu diservice secara rutin
Dokumen Yang Harus Dilengkapi
-      Mempunyai Smartphone (Android atau iOS)
-      Memiliki SIM A, B atau B1 yang berlaku
-      Memiliki STNK yang berlaku
-      Mempunyai SKCK (Kurat Keterangan Catatan Kepolisian)
Nah itu dia, Alamat kantor Grabike Lampung dan cara daftarnya.


0 komentar:

Post a Comment

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca

adv