Maha Rindu Kopi: Millenial Busines Space Segera Dilaunching

Maha Rindu Kopi
Sabtu (25 Juli 2020), Sharing and Launching Milenial Business Space

MENULISINDONESIA.COM – Maha Rindu Kopi, belum lama ini hadir di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.
Kurang lebih, satu bulan kedai kopi yang berada di jalur dua Universitas Lampung ini dibuka.
Setelah satu bulan pasca opening, managemen Maha Rindu Kopi membuat gebrakan program.
Salah satunya adalah program berbagi space bagi produk-produk millenial di Kota Bandar Lampung.
Untuk mewujudkan program tersebut, Maha Rindu Kopi akan menyelenggarakan Session sharing dan Launching Millenial Business Space.
Owner Maha Rindu Kopi Ikhsanudin menjelaskan, event dan program tersebut digulirkan dengan harapan dapat memberikan alternatif pemasaran bagi produk-produk millenial.
Tak sampai disitu saja, tentunya juga sebagai upaya memotivasi tumbuhnya jiwa entrepreneur di kalangan generasi millenial terlebih pada situasi seperti saat ini.
Apalagi, kata Ikhsan, ditengah kondisi seperti saat ini, pandemi covid19 dan menghadapi masa new normal, tentunya sinergisitas perlu dilakukan.
“Join atau sinergi adalah cara yang paling memungkinkan untuk tumbuh secara bersama membangun keberlangsungan hidup UMKM,” terangnya.
Untuk itu, kata Ikhsan, melanjutkan, langkah tersebut juga diambil dalam rangka membangun optimisme dikalangan pengusaha, khususnya kuliner dan makanan.
“Di mana selama covid 19 sampai dengan saat sebagian besar pengusaha merasakan dampaknya,” katanya yang juga menyampaikan acara akan dilangsungkan di lantai 1 Maha Rindu Kopi, Sabtu (25 Juli 2020) 19.00-21.00 WIB.
Sementara, Director Project akubisa.org, Yoga Pratama, selaku Mitra Maha Rindu Kopi mengakui, pihaknya bersama Maha Rindu Kopi telah menjalani proses diskusi panjang untuk suksesnya acara ini.
Harapannya adalah acara dapat berjalan sukses dan memberikan  manfaat bagi  milenial.
“Beberapa narasumber juga telah kita siapkan dan telah menyatakan kesiapanya menjadi narasumber dalam sharing dan berbagi tips bisnis di acara ini,” tuturnya.
Beberapa narasumber yang telah menyatakan kesiapannya hadir adalah Bustami Zainudin, yang merupakan anggota DPD RI perwakilan Provinsi Lampung.
Bustami kini duduk di Wakil Ketua Komite II DPD RI. “Bang Bustami, dijadwalkan akan mengisi kolom diskusi sesuai bidang yang diampunya di DPD RI,” kata Yoga.
Seperti diketahui Komite II DPD RI membidangi tugas pengelolaan sumberdaya alam dan pengelolaan sumberdaya ekonomi.
Tentu ini adalah salah satu diskusi strategis dan sangat diperlukan informasinya bagi pebisnis. “Generasi Millenial khususnya,” tuturnya.
Tak hanya Bustami, beberapa narasumber lain juga telah menyatakan kesiapannya untuk hadir, seperti Sasa Chalim, Praktisi Bisnis Millenial yang akan berbagi seputar pengalaman, motivasi dan tips bisnis bagi pemula agar bisnis para millenial bisa tumbuh dan berkembang.
Serta akan hadir juga dari Akademisi Universitas Lampung, Dra. Elly Lestari Rustiati, M.Sc yang juga Pendamping Desa Edukasi dan Ekowisata.
“Jadi nantinya Bu Elly juga akan memberi gambaran bagaimana proses ekonomi para milenial di desa yang didampinginya tumbuh, menjadi desa edukasi untuk mandiri secara ekonomi dan bagaimana mengembangkan menjadi ekowisata,” jelasnya.
Tak hanya itu saja, bahkan mitra dari Maha Rindu Kopi, teman-teman milenial sebagai pioner utama acara ini juga akan dihadirkan.
“Kita juga akan hadirkan seluruh mitra #produktemanmerindu (Produk Milenial di Maha Rindu Kopi) untuk memperkenalkan dan menyampaikan keunggulan produknya,” tandasnya.
Terakhir sebagai informasi yang ingin bergabung sebagai mitera, pelaku milenial bisnis bisa menghubungi ke nomor whatsapp di 085268790024. 
Demikian juga yang ingin terlibat dalam launching dan sharing milenial bisnis ini.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca