Jadwal Damri Palembang Muara Enim

Jadwal Damri Palembang Muara Enim
Jadwal Damri Palembang Muara Enim

Menulisindonesia.com – Jadwal Damri Palembang Muara Enim hadir dengan lima kali perjalanan.
Hal ini memudahkan para pelajar, mahasiswa dan bahkan masyarakat umum yang hendak melakukan perjalanan dari Kabupaten Muara Enim dan Kota Palembang.
Terkhusus bagi yang ingin menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Bahkan harga tiket Damri Palembang Muara Enim pun cukup terjangkau.
Apalagi harga tiket Bandara Palembang ke Muara Enim. Tentunya kehadiran trayek Perum Damri ini menjadi transportasi yang dapat dijangkau masyarakat.
Apalagi dengan waktu tempuh Muara Enim ke Palembang maupun sebaliknya yang butuh waktu perjalanan kurang lebihnya 3-4 jam melalui jalan lintas timur.
Atau dengan jarak tempun yang cukup lumayan antara Kota Palembang dan Kabupaten Muara Enim di Lampung Selatan ini. Sebab, jarak tempuhnya kurang lebih 149 KM.
Dan kehadiran damri di rute ini tentunya menambah jadwal bus dan rute bus lainnya yang ada.
Sehingga bisa menjadi pilihan transportasi untuk mudik lebaran baik dari Palembang ke Muara Enim, atau Muara Enim ke Palembang.
Selain itu juga dapat menjadi pilihan bagi mahasiswa dan pelajari yang tengah memasuki liburan akhir semester, natal dan tahun baru.

Jadwal Damri Palembang Muara Enim 2019

Sebenarnya untuk jadwal damri ini, tak hanya Palembang ke Muara Enim saja. Tetapi juga ke Lampung, Jakarta, Malang.
Jadi, ada juga rute perjalanan antar daerah dan wilayah baik di Sumatera maupun di Pulau Jawa.
Sementara untuk jadwal keberangkatan damri Palembang Muara Enim kurang lebihnya dilakukan sebanyak 5 kali.
Untuk jamnya baik tujuan Terminal Damri Palembang di Jakabaring maupun ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II nampaknya ada jam jam tersendiri.
Nantinya jadwal ini bisa dikonfirmasi melalui Nomor Telepon Damri Palembang Muara Enim.
Jadwal Damri Palembang Muara Enim ini memiliki rute trayek Palembang – Prabumulih – Muara Enim – Baturaja.
Jadi nantinya penghubungkan tak hanya Palembang, kita juga ke Muara Enim bisa lewat Prabumulih.
Begitu juga ke Baturaja, bisa diakses lewat Muara Enim, Prabumulih dan Palembang.

Jadwal Damri Palembang Muara Enim

  • Jam 06.00 WIB
  • Jam 07.00 WIB
  • Jam 14.00 WIB
  • Jam 15.00 WIB
  • Jam 15.30 WIB
  • Jam Operasional 06.00 – 16.00 WIB

Jadwal Damri Muara Enim Palembang

  • Jam 07.30 WIB
  • Jam 09.00 WIB
  • Jam 10.00 WIB
  • Jam 13.00 WIB
  • Jam 14.00 WIB

Harga Tiket Damri Palembang Muara Enim | Muara Enim Palembang

Terkait harga tiket yang bisa kita ketahui dari Palembang maupun dari Muara Enim dan dari Prabumulih ataupun dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.
Terkait harga tiket ini di antaranya adalah sebagai berikut:
Harga tiket Damri Palembang Muara Enim Rp50 ribu. Pemesanan tiket bisa dilakukan di Terminal Jakabaring (dekat pasar Induk) atau jika di Muara Enim berada di Terminal Kota Muara Enim.
Harga tiket Damri Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Muara Enim Rp25 ribu. Pembelian tiketnya bisa di loket tiket damri Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.
Jika keberangkatan damri dari Palembang naik dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II rute ke Muara Enim via Prabumulih dikenakan tarif tiket Rp60 ribu.
Informasi tiket dan jadwal di atas ini bisa didapatkan lewat Nomor Telepon Damri Palembang Muara Enim di 082178883008. Bisa via Whatsapp.

Loket Damri Palembang Muara Enim (Kantor Resmi)

Untuk loket atau Pool Damri Palembang Muara Enim informasinya juga bisa didapatkan di beberapa pool berikut ini, di antaranya adalah:
Alamat loket damri Palembang Muara Enim (kantor resmi) di Jl. Kol. H. Burlian Nomor 484 Km 9, Sukarame Palembang.
Nomor Telepon Damri Palembang Muara Enim Kantor Pusat di 0711-416526. Atau hubungi via Email di damri_palembang@yahoo.co.id atau via web: www.damri.co.id
Alamat Agen Tiket Sultan Mahmud Baharudin berada di Jalan Sultan Mahmud Baharudin, Nomor 24, Sukodadi, Alang-alang Lebar, Palembang.
Nomor Telepon Damri Bandara Palembang Muara Enim di 0853 7786 1231.
Alamat Agen Tiket Jalan Bay Pass berada di Jlan. Bay Pass Alang-alang Lebar. Nomor Telepon Agen Tiket Damri Palembang Muara Enim 0852 6769 6968.
Call Center Damri Indonesia (Kantor Pusat di Jakarta) 1500825.

Baca Juga: Damri Semarang : Jadwal, Tarif dan Rute Bandara

Seperti yang kita ketahui nih, kalau naik damri tak hanya ada di Palembang. Hampir di setiap wilayah ada. Termasuk di atas disebut adalah di Semarang.
Selain Semarang, misalnya lagi, ada juga di Lampung, Yogyakarta, Bogor, Bekasi, Wonosobo, Tanggerang, Depok, Bumi Ayu, Purworejo, Bandung, Surabaya, Makassar.
Hampir di setiap kota besar ada, dan menghubungkan ke beberapa wilayah lainnya, termasuk wilayah perbatasan.
Cara pesan tiketnya juga mudah. Jika di Palembang pembelian tiket untuk koneksi sesama Sumatera Selatan langsung di loket.
Namun tiket damri Palembang Jakarta bisa secara online. Bisa pesan di Traveloka ataupun jasa tiket lainnya yang tersedia.
Bahkan beberapa rute bisa dibeli dengan cara download aplikasi tiket damri di google playstore.
Atau bisa ke mini market terdekat, seperti Indomaret dan alfamart. Sehingga pembelian tiket ini juga memudahkan konsumenya.
Hanya saja informasi di atas tentunya lebih valid lagi ketika kita mencari informasinya langsung di Pool Damri langsung.
Misalnya tentang jadwal keberangkatan damri Palembang Muara Enim ini, silakan di koscek di Damri Palembang maupun Damri Muara Enim.
Sekian yang bisa disampaikan, semoga aritkel ini dapat bermanfaat. Terimakasih, salam.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca