HokBen di Lampung dan Informasi Lengkap Didalamnya

HokBen di Lampung
HokBen di Lampung
Menulisindonesia.com - HokBen di Lampung. Ini benar nggak ya? Itulah pertama kali yang terlintas dibenak saya atas undangan dari HokBen yang katanya akan membuka cabang di Bandar Lampung, Provinsi Lampung.
Memang sebelumnya sih sudah santer terdengar, bahwa Hoka Hoka Bento Group akan hadir di Lampung, dan HokBen Lampung merupakan pertama yang hadir di Pulau Sumatera, setelah Pulau Jawa dan Pulau Bali.
Dan syukurnya lagi saya bisa ikut berpartisipasi bersama Tapis Blogger, salah satu Komunitas Blogger di Lampung untuk ikut serta dalam mereview HokBen di Lampung.
Tentu tak saya geser kesempatan bisa rasa kangen saya sama masakan bergaya khas Jepang yang ada di Indonesia ini.
Tentunya juga HokBen di Lampung mampu mengobati rasa rindu yang sama. Alhasil, saya pun berangkat di tanggal 18 Oktober 2010.
Wahilah. Saya datang terlalu nafsu yes. Jam 08.30 sudah ada di Mal Boemi Kedaton, alamat HokBen di Lampung berada. Sedangkan acara mulai jam 10.00 WIB. Sesuai dengan jam operasional Mall.
Sampai akhirnya, jam yang dimaksud tiba, dan berikut ini hasil Menulis Indonesia berkunjung di HokBen Lampung.

HokBen di Lampung, Hari-Hari Banjir Pembeli

HokBen Lampung
Antrian di HokBen Lampung
Sub judul ini nampaknya pantas sekali saya tulis. Bagaimana tidak, dalam hitungan jam saya masih di HokBen untuk berkisah sudah padat dan ramai saja pembelinya.
Antrian panjang dan tempat makan yang penuh menjadi pandangan. Luar Biasa rindunya mereka para konsumen.
Tak hanya dari masyarakat pada umumnya, pesanan makanan ojek online pun dalam antrian.
Misal seperi Go-Food yang saya tak dapat lagi menghitung, dari awalnya Cuma 5 orang, sampai akhirnya ada puluhan driver Go-Food melakukan pemesanan.
Kalau tak percaya lihat video saya berikut tentang HokBen di Lampung dan aktifitas dirver gojek dan masyarakat dalam antrian dan menikmati hidangan hidangan HokBen Lampung:
Tonton Video HokBen di Lampung

Cerita Tentang HokBen Lampung Dari Manajemen HokBen Group

Selain bisa melepaskan semua rasa rindu terhadap makanan bergaya khas Jepang ini, saya juga ada kesempatan mendengarkan pemaparan dari tim manajemen HokBen Group.
Tak hanya pemaparan, tanya jawab dan lebih akrab tentang semua hal HokBen, dan yang ada di Lampung khususnya.
Saya dan teman-teman Tapis Blogger dibantu oleh tim dari Manajemen HokBen salah satunya dijelaskan Irma Wulansari, Communciation Division Hoka Hoka Bento (HokBen) Group.
Menurutnya, Lampung dipilih menjadi salah satu cabang yang pertama kali di Sumatera adalah letak geografisnya yang berdekatan dengan Pulau Jawa.
Terkhusus kantor pusat yang ada di Jakarta. Dan HokBen di Lampung ini menurutnya perdana dan pertama di Pulau Sumatera.
Menurutnya lagi, HokBen di Lampung hadir dengan tak sekedar dekat dengan lokasi yang strategis dekat dengan Pulau Jawa.
Tetapi juga karena kecintaan masyarakat di Provinsi Lampung terhadap berbagai kuliner nusantara mendorong pihak HokBen untuk menambah ragam kuliner di Kota Bandar Lampung.

HokBen di Lampung dan CSR Dibidang Pendidikannya

Selain mengembangkan bisnis, dari sisi kemanusian dan sosial, HokBen di Lampung juga sasar program CSR ke beberapa intansi dan yayasan.
Di antaranya mendukung penyertaan pendidikan untuk anak-anak di Panti Asuhan di Lampung, dan menggalang aksi sosial donor darah dengan bekerjasama dengan PMI.

HokBen Berusia 33 Tahun dengan Total 382 Merek Terdaftar

Hadirnya HokBen di Lampung juga sebagai salah satu langkah perayaan HokBen Group yang telah berusia 33 tahun.
Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, HokBen sudah memiliki 382 merek terdaftar yang dimiliki group HokBen.
Tak sampai di sini, produk dan makanannya pun telah tersertifikat sistem jaminan halal serta mendapatkan award dan accolades.
Di 33 tahun ini juga, HokBen sendiri sebelum singgah di Lampung sudah terdapat 150 gerai di Jawa dan Bali.

Rapat dan Arisan di HokBen Lampung

Alamat HokBen Lampung
HokBen di Lampung
HokBen di Lampung, lajut Pak Suharno, Store Manager HokBen MBK Bandar Lampung mengatakan, juga menyediakan ruang meeting atau ruang rapat dan ruang arisan.
Jadi kata mereka, jika ingin rapat, arisan, merayakan ulang tahun, dan berkegiatan lainnya bisa menghubungi manajemen HokBen di Lampung.
Bahkan, pihak HokBen di Lampung siap juga menerima orderan boks produk makanan dan minuman HokBen dari kapasitas terkecil satuan sampai kapasitas besar sampai 500 boks.

HokBen di Lampung Sajikan Paket Hemat dan Paket Untuk Anak

Harga Paket HokBen di Lampung
Menu Makanan di HokBen Lampung
Selain rapat dan arisan untuk rangkaian ulang tahun anak-anak juga bisa. Karena HokBen memiliki produk makanan untuk anak-anak.
Sehingga harapannya HokBen Lampung bisa memudahkan segala urusan bisnis, dan acara keluarga, komunitas, dan acara-acara lainnya.
Di luar itu, ingin hemat, bisa makan di HokBen juga, berikut produk paket HokBen untuk anak dan Paket Hemat di HokBen Lampung.

Harga Paket HokBen Untuk Anak-Anak

HokBen di Lampung memiliki menu makanan untuk anak-anak dan harga paket HokBen untuk anak-anak.
Nama paket HokBen untuk anak yang bisa dipesan di HokBen Lampung ini namanya Kidzu Bento. Ada Kidzu Bento 1, 2, dan 3. Harga Paket HokBen untuk anak-anak ini adalah Rp35.500.
Berikut informasi lebih lanjut tentang Paket HokBen untuk anak anak di HokBen Lampung.
Kidzu Bento 1: Produk olahan daging ayam, digulung dengan telur dadar dan dimasak dengan metode Deep Frying Oil, telur orak-arik, tanpa tambahan perasa, dan nasi yang dimasak dengan beras spesial HokBen.
Kidzu Bento 2: Paha ayam yang diberi tepung kemudian digoreng dengan metode Deep Frying Oil, telur orak-arik, tanpa tambahan perasa, dan nasi yang dimasak dengan beras spesial HokBen.
Kidzu Bento 3: Daging ayam berkualitas dan terpilih yang dimasak dengan teknik Deep Frying Oil sehingga menghasilkan tekstur tepung yang garing dan renyah serta bagian dalam yang empuk, produk olahan udang yang dilapisi tepung roti, dimasak dengan metode Deep Frying Oil, telur orak-arik, tanpa tambahan perasa dan nasi putih special HokBen.

Paket Hemat HokBen di Lampung

Harga Paket Hemat HokBen di Lampung di harga Rp24,500. Nama paketnya dari Hoka Hemat 1, 2, 3, dan 4. Di antaranya adalah sebagai berikut:
-      Hoka Hemat 1: Nasi spesial HokBen, Salad, 1 Ekkado dan 3 Egg Chicken Roll.
-      Hoka Hemat 2: Nasi spesial HokBen, Salad, 1 Tori Baaga dan 2 Egg Chicken Roll.
-      Hoka Hemat 3: Nasi spesial HokBen, Salad, 2 Egg Chicken Roll dan 2 Shrimp Roll.
-      Hoka Hemat 4: Nasi spesial HokBen, Salad,1 Ekkado dan 1 Tori Baaga.

Harga Paket HokBen di Lampung Lainnya

1. Harga Paket HokBen Lampung

Adapun harga paket HokBen di Lampung pada umumnya terdiri dari sebagai berikut:
-      Harga Paket A Rp51 ribu Menunya terdiri dari Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 2 pcs Shrimp Roll, 1 pc Tori Ball. Salad diberikan hanya untuk makan di tempat.
-      Harga paket B HokBen adalah Rp44,500. Menu paket b HokBen adalah Nasi, Salad, Chicken Yakiniku, 2 pcs Egg Chicken Roll, 1 pc Ebi Furai. Salad diberikan hanya untuk makan di tempat.
-      Harga paket C HokBen adalah Rp51,000. Menu paket C adalah Nasi, Salad, Beef Triyaki, 2 pcs Shrimp Roll, 1 pc Tori Ball dan salad hanya diberikan untuk makan di tempat.
-      Harga paket D yakni Rp44,500. Menu paket D adalah Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll, 1 pc Ebi Furai. Salad hanya untuk diberikan saat makan di tempat.

2. Value Set

Kandungan yang terdapat pada paket Value Set ini adalah ayam dan udang. Adapun komposisi makanan di Value Set ini di antaranya, Egg Chicken Roll, Shrimp Roll, Nasi, Sup, Salad dan Ocha.
Sementara, untuk tambahan seperti salad dan sup hanya tersedia untuk makan di tempat. Harga Value Set HokBen adalah Rp29 ribu sudah termasuk dengan pajak.

3. Favorite Set Chicken Teriyaki

Kandungan pada set menu yang satu ini adalah ayam. Kompisisi dari Favorite Set Chicken Teriyaki adalah Chicken Teriyaki, Shrimp Roll, Egg Chicken Roll, Tori Ball, Nasi, Sup, Salad dan Ocha.
Diketahui, untuk menu seperti salad dan sup hanya untuk makan di tempat. Untuk harga Favorite Set Chicken Teriyaki adalah Rp49 ribu sudah termasuk pajak.

4. Favorite Set Chicken Yakiniku

Kandungan yang ada di menu yang satu ini adalah ayam. Kompisisi pada Favorite Set Chicken Yakiniku adalah
Chicken Yakiniku, Shrimp Roll, Egg Chicken Roll, Tori Ball, Nasi, Sup, Salad dan Ocha.
Untuk salad dan sup hanya dihidangkan dan disajikan untuk makan di tempat. Terkait harga Favorite Set Chicken Yakiniku sama seperti harga menu di atas yakni, Rp49 ribu.

5. Premium Set Beef Teriyaki & Premium Set Beef Yakiniku

Kandungan pada Premium Set Beef Teriyaki ini adalah ayam dan sapi. Komposisinya adalah Beef Teriyaki, Chicken Katsu, Nasi, Sup, Salad dan Ocha.
Namun untuk salad dan sup hanya tersedia untuk makan di tempat. Terkait harga Premium Set Beef Teriyaki adalah Rp60 ribu.
Begitu juga dengan Premium Set Beef Yakiniku, yang harga menunya sama Rp60 ribu. Untuk menunya pun sama, hanya saja, menu Beef Teriyaki di atas diganti dengan Beef Yakiniku.

Harga Paket Bento Spesial di HokBen Lampung

Adapun menu yang juga hits dan ramai menjadi buruan pengunjung di HokBen adalah Paket Bento Spesial.
Adapun Paket Bento Spesial di HokBen Lampung ini terdiri dari Bento Spesial 1 sampai Bento Spesial 4. Harganya sebagai berikut:
-      Harga Bento Spesial 1 Rp 53,000: Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, Tori No Teba dan Ebi Furai.
-      Harga Bento Spesial 2 Rp 58,000: Nasi, Salad, Beef Yakiniku, Tori no Teba dan Kani Roll.
-      Harga Bento Spesial 3 Rp 58,000: Nasi, Salad, Beef Yakiniku, Tori no Teba, Ebi Furai, Ebi Fried.
-      Harga Bento Spesial 4 Rp 58,000: Nasi, Salad, Beef Teriyaki, Tori no Teba, Ebi Furai, Ebi Fried.

Alamat HokBen di Lampung dan Jam Buka HokBen di Lampung

Alamat HokBen di Lampung berada di Lantai 1 Mal Boemi Kedaton atau MBK Bandar Lampung. Tepatnya berada di jalan Teuku Umar, Kedaton, Lampung 35132 dan Jl. Sultan Agung.
Denah Lokasinya berada di Fly Over dan Pom Bensin Teuku Umar. Tak jauh dari Teknokrat dan UBL.
Untuk jam buka HokBen di Lampung mengikuti jam operasional Mal Boemi Kedaton, yakni jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

No Telepon HokBen Lampung

Nomor telepon HokBen di Lampung yang bisa dihubungi adalah 0721-5615601 dan di 0721-5617859. Selain itu, berikut no HokBen Delevery 1 500 505.

Baca Juga: Jadwal Damri Lampung dan Tiket Damri Lampung Terbaru


Sekian informasi tentang HokBen di Lampung, semoga bermanfaat. Salam

2 komentar

Add komentar
avatar
25 October 2018 at 19:58

Wow, komplit banget infonya sampe ada harga-harganya :D

Reply
avatar
28 October 2018 at 17:56

emang seru ya acara Blogger Gathering di HokBen Lampung

Reply

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca