Model Baju Lebaran Keluarga 2018


Menulis Indonesia – Model baju lebaran keluarga 2018 menjadi sesuatu yang nampaknya sudah harus disiapkan. Mengingat, Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah tinggal menghitung hari. Tentunya selain kue lebaran, Tunjangan Hari Raya (THR), baju lebaran juga tengah dipersiapkan.
Model Baju Lebaran Keluarga
Dan di momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri memang banyak sekali keluarga yang berusaha tampil kompak. Maka tak heran, dari keluarga yang kompak selalu mempersiapkan seragam sejak jauh-jauh hari. Seperti para selebritis yang kerap tampil kompak ketika lebaran bersama para keluarga.
Eits, tapi tak hanya para selebritis dong, masyarakat biasa juga bisa dan berhak menggunakan pakaian lebaran secara kompak bersama anggota keluarganya. Untuk itu, bisa simak, rekomendasi terhits di 2018, apa saja model baju lebaran keluarga di tahun 2018 ini.

Baca Juga : Cek Jadwal Tiket Kereta Api Lebaran 2018

Rekomendasi Model Baju Lebaran Keluarga 2018

A.   Mengenaikan pakain yang satu warna.
Cara ini pernah dilakukan keluarga Anang dan Ashanty di 2017. Namun, model ini akan terus berkembang dan masih sangat hits untuk digunakan di 2018. Pilihlah pakaian yang tidak terlalu banyak hiasan. Misal baju muslim dan muslimah yang seragam, dengan corak satu warna. Misalkan pink akan melambangkan cinta pada keluarga, hijau akan melambangkan kesejukan, putih akan melambangkan kesucian, merah melambangkan keberanian, atau hitam yang melambangkan kesederhanaan. Nah warna-warna tersebut tentunya akan dipadukan dengan style keluarga yang dipilih.
B.    Mengenaikan busana muslim terbaik versi keluaran 2018
Setiap idul fitri dari tahun ke tahun akan keluar model baru busana muslim. Nah, untuk perempuan bisa mengenakan busana muslim yang dresnya lebih keliatan sejuk. Misal menggunakan hijab, kenakan hijab besar dan tampil seindah mungkin. Paduan dua warna dan kain pada pakaian yang nyaman akan memperlihatkan kekompakan yang indah pada keluarga.
C.   Seragam batik
Yak, batik tak pernah hilang selera. Coba deh sesuaikan dengan daerah tempat berlebaran. Pastikan batik menjadi identitas di mana keluarga kamu berada dan berasal. Properti kedaerahan juga bisa menjadi balutan indah sebagai pelengkap identitas.
D.   Pakaian nuansa silver
Ini juga menarik, pakaian yang soft, tapi nuansa silver.
E.    Perpaduan warna hijau
Melihatnya busana muslim dengan paduan warna hijau pasti menyala segar. Terlihat sejuk.

Baca Juga : Cara Beli Tiket Kapal Laut Merak Bakauheni Via Online