Cara Beli Tiket Kapal Laut Merak Bakauheni Via Online


Menulis Indonesia – Berikut ini merupakan Cara Beli Tiket Kapal Laut Merak Bakauheni Via Online yang bisa dilakukan untuk pergi dari Sumatera ke Pulau Jawa, maupun Pulau Jawa ke Sumatera melalui penyebrangan Bakauheni ke Merak dan Merak ke Bakauheni.
Cara Beli Tiket Kapal Laut Merak Bakauheni Via Online
Cara ini bisa diakses dengan mudah dan menghemat waktu kita ketika ingin mencari tiket penyebrangan tanpa harus antri di loket. Hal ini dikarenakan, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanannya dengan melakukan penjualan tiket penyebrangan dari Lampung ke Jakarta (Merak), maupun sebaliknya dari Tanggerang Banten (Merak) ke Lampung.
Cara beli tiket kapal laut merat bakauheni via online ini kita bisa lakukan dalam pembelian tiket online yang dapat diakses melalui website www.indonesiaferry.co.id atau http//tiket.indonesiaferry.co.id.
Diharapkan dengan layanan tersebut, perjalanan antar pulau bisa lebih di mudahkan hingga tak perlu antre di pelabuhan. Bahkan, dengan cara beli tiket secara online, calon penumpang bisa juga menikmati jalur khusus di pelabuhan.
Terlebih untuk menghadapi mudik pada lebaran 2018 ini, PT ASDP akan terus meningkatkan pelayanan terhadap para penumpang, demi kenyamanan dan kemanan dalam menggunakan kapal fery sebagai moda transportasi mudik dan balik pada hari raya idul fitri tahun 2018 ini.
Tak hanya itu, PT ASDP juga sudah menyiapkan trip Merak—Bakauheni dan trip atau lintasan penyeberangan secara online lainnya, yakni, Muara Angke—Pulau Kelapa, Pulau Kelapa—Muara Angke, Jakarta—Surabaya, Surabaya—Jakarta, Ketapang—Gilimanuk, Gilimanuk—Ketapang, Padang Bai—Lembar, Lembar—Padang Bai, Kayangan—Pototano, Pototano—Kayangan, Bitung—Ternate, Ternate—Bitung, Bawean—Gresik, Gresik—Bawean, Kamal—Ujung, Ujung—Kamal, Bawean—Paciran, Paciran—Bawean, Muara Angke—Pulau Pramuka, Pulau Pramuka—Muara Angke, Muara Angke—Pulau Untung Jawa, dan Pulau Untung Jawa—Muara Angke.
Perjalanan atau pembelian tiket secara online tersebut bisa didapatkan dengan mudah. Para calon penumpang hanya perlu melakukan pembayaran melalui ATM atau fasilitas pembayaran lainnya dan kemudian pengguna jasa akan menerima e-ticket melalui e-mail.
Bagaimana mudahkan. Nah, yang perlu diketahui adalah, dalam pembelian tiket penyebrangan dengan kapal fery ini harus dilakukan pemesanan maksimal H-1 sebelum keberangkatan.
Layanan penjualan tiket penyebrangan secara online ini berlaku bagi penumpang tanpa kendaraan, kendaraan roda 2, kendaraan roda 4 (pribadi, pikap, boks barang), serta mobil travel jenis elf.
Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Juga : Cara Cek Kode Booking Tiket Kereta Api

Baca Juga : Cara Cek Pesawat Delay Lewat Google