Skema Insentif Driver GrabCar Lampung Sebagai Bonus Kerja

Menulis Indonesia (Skema Insentif Driver GrabCar Lampung) - Sebagai seorang driver di salah satu aplikasi penyedia jasa transportasi online tentu bonus yang dikejar, karena kalau hanya mengandalkan kunjungan dari penumpang kebanyakan orang beranggapan hanya cukup untuk balik modal selama aktifitas berlangsung.
Sehingga insentif pendapatan pun mulai dikalkulasi perhitungannya. Berpakan insentif untuk driver GrabCar di Lampung yang bisa diperoleh? Jadi dengan cara di bawah ini kamu juga akan bisa melakukan perhitungan, bagaimana kamu akan peroleh insentif dari Grab setelah menjadi driver GrabCar di Lampung.
Informasinya, jaminan pendapatan driver GrabCar di Lampung bisa mencapai hingga Rp 320 ribu & bonus harian Rp 150 ribu untuk Hari Kerja. Jaminan pendapatan hingga Rp 360 ribu dan bonus harian Rp 180 ribu untuk Akhir Pekan.

Baca Juga : Cara Daftar Driver Grab di Lampung (Grabike/Motor)

Berikut ini cara menghitung insentif yang ada di Grab untuk para driver GrabCar :
A.   Insentif pada periode ini dibagi menjadi Garansi Pendapatan Jam Sibuk dan Bonus Harian.
Anda dapat mengetahui detail insentif di tabel berikut:


Syarat dan ketentuan:
 Tidak melakukan pelanggaran Kode Etik.
Tingkat Penyelesaian (Completion Rate) minimal 70% (dihitung harian)
Rating Bintang minimal 4.5 (dihitung di akhir pekan)
*Apa itu TINGKAT PENYELESAIAN ?
Tingkat penyelesaian adalah perhitungan baru dari Grab merupakan penggabungan antara nilai cancel dan nilai penerimaan.
*Bagaimana saya menghitung TINGKAT PENYELESAIAN?
Keterangan :
Total Trip yang diselesaikan = Trip yang diselesaikan dalam 1 periode perhitungan. Periode saat ini dimulai hari Senin dan berakhir di hari Minggu.
Total Trip yang masuk = Trip yang diselesaikan + Cancel (penumpang+mitra+call center) + Trip yang diabaikan dalam 1 periode perhitungan. Mulai di hari Senin dan berakhir di hari Minggu.
Catat dan hitung Trip yang masuk secara manual, agar tidak terjadi selisih.
Selamat bekerja untuk seluruh mitra GrabCar Lampung. Tetap junjung tinggi kejujuran dan utamakan keamanan dalam setiap trip yang anda terima.
Bagaimana, sudah bisa melakukan perhitungan, bagaimana kamu akan memperoleh insentif dari Grab dan itupun menjadi bonus kamu selama menjadi driver grab. Selamat mencoba dan selamat menikmati hasil bonusan ataupun insentif dari GrabCar.