Tips Memilih Mobil Sesuai Kepribadian Seseorang

Tips Memilih Mobil Sesuai Kepribadian
Tips Memilih Mobil – Memilih mobil sama halnya dengan memilih barang lainnya. Tidak bisa asal memilih. Bahkan, memilih mobil termasuk dalam kategori yang gampang-gampang susah.
Tips memilih mobil sesuai kepribadian ini pun nantinya akan tampak sepele. Akan tetapi yang harus kita pahami adalah dalam memilih mobil memang harus sesuai kepribadian. Jadi, butuh pertimbangan sebelum membeli mobil.
Tips memilih mobil selama ini yang kita ketahui adalah dengan cara terlebih dahulu mengetahui, harga, kapasitas penumpang, termasuk jenis mobil apa yang pas digunain dalam kegiatan sehari-hari, apakah mobil yang akan digunain sudah banyak yang menggunakan, atau seperti apa? Nah, jadi banyak sekali pertimbangan.


Baca juga : 3 Makanan yang Mampu Meredakan PMS

Tapi ternyata, tips memilih mobil tidak hanya sampai disitu. Ada banyak yang belum dijelaskan. Nah, berikut ini, tips memilih mobil sesuai kepribadian seseorang:
1.    Berjiwa Muda
Bagi yang masih muda atau yang masih merasa memiliki jiwa muda, tentunya akan memilih mobil dengan desain yang simpel. Tapi tetap keren dan tidak norak. Nah, saat ini sudah banyak sekali iklan-iklan mobil yang menggandeng anak muda. Bisa dilihat-lihat deh yang mana yang cocok dan menarik untuk kamu miliki.
2.    Family Man
Kalau seseorang sering menghabiskan waktu dengan jalan-jalan bareng keluarga, pastinya akan memilih mobil dengan kapasitas penumpang yang banyak dan kabin yang luas. Bahkan, sudah banyak ini dijalanan, baik digunakan sebagai mobil travel ataupun taxi bandara. Mobil ini bisa muat untuk 6-8 orang penumpang loh.
3.    Anti Ribet
Bagi yang males ribet, pasti sangat ideal dalam memilih mobil. Biasanya orang yang anti ribet akan memilih mobil kecil, kaya sedan gitu atau kaya mobil mobil mini lainnya. Maksudnya biar praktis, dan tidak aneh-aneh. Sekedar have fun punya mobil dan nggak pusing mikirin ini dan itu.
4.    Suka Berpetualang
Kalau jiwa yang suka petualan, maka akan pilih mobil yang bisa diajak kebut-kebutan atau melalui jalan jelek dan terjal. Mobil-mobil offroad menjadi pilihan. Atau bahkan jenis mobil jeep yang terlihat antik dan menarik digunakan dimanapun kita berada.
5.    Kalem dan Necis
Nah bagi yang adem ayem, alias pendiem, alias kalem, maka akan memilih mobil sesuai kepribadiannya banget nih. Asal terlihat rapih aja ketika dibawa. Banyak nih mobilnya, yah, tinggal pilih sebenarnya di showroam atau dealer. Karena sudah banyak mobil yang menarik untuk dimiliki.
Nah, itu tadi tips memilih mobil sesuai kepribadian seseorang. Kalau kamu mau beli mobil yang mana?