Tempat Paling Hits Hunting Foto di Jogja

Tempat Hunting Foto di Joga – Berbicara Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Akan selalu ada saja pembicaraan di kota teristimewa yang satu ini. Bukan hanya perkara keramah tamahan masyarakatnya, bukan juga berbicara ramainya marioboro. Bukan juga tentang makanan khasnya yakni gudeg Jogja yang super enak. Tapi berbicara tempat hunting foto di Jogja yang buat kamu baper abis kalau datang sendirian atau datang ramaian tapi tidak dengan sang kekasih.

Tempat Hunting Foto di Jogja
Jogja, selain kota teristimewa juga kota kenangan yang bisa membuat kita gagal move on. Banyak tempat dijadikan latar fotografi yang cantik. Bisa jadi, sebagai arena foto prawedding juga nih. Wah, Jogjga memang juaranya untuk tempat-tempat seperti ini.
Tempat hunting foto di Jogja tentu banyak sekali ya guys, ada yang dari bangunan tua di Jogja, tempat wisata yang belum terkenal sekalipun bisa menjadi tempat foto yang instgramable jogja banget loh. Karena, di Jogja memang cakep banget untuk dijadikan arena hunting fotografi.
Beberapa di antaranya nih, tempat foto hits di Jogja yang harus kalian ketahui :
1.    Latar Candi-Candi
Sudah tahukan, kalau di Jogja banyak candi. Nah, salah satu foto etnik terbaik dari setiap tahun. Lokasi yang kerap dikunjungi. Fotografi di tempat seperti ini bisa menjadi nilai sejarah sendiri pada fotomu. Nah, soal candi, coba geh ke Jogja, dan kunjungi semua candi yang ada.
Tempat Hunting Foto di Jogja

2.   
Latar dari kejauhan gunung merapi yang menjulang tinggi
Ganasnya gunung merapi, bisa jadi buat kalian lupa, kalau sudah foto dengan latar gunung yang satu ini. Apalagi foto di tengah malam. Latar perkotaan, lampu-lampu yang berkilau, tingginya gunung yang bersileut hitam, lalu ditambah suasana terang dari langit dengan bintang dan bulannya. Wah tentu saja dong, moment seperti ini akan buat kita baper habis dan harus berfoto.
3.    Karangwaru.
Lokasi yang terbilang baru ini sudah hits beredar di mana-mana informasinya. Berada di pusat kota Yogya. Tentu sangat mudah di jumpai. Tepatnya berada di Kelurahan Karangwaru, Kecamatan Tegalrejo. Namanya, Karangwaru Riverside. Sebuah lokasi dengan penataan sungai Buntung yang awalnya dikenal kumuh, sekarang sudah menjadi asri loh guys. Di tempat ini selain berfoto dengan latar alam yang indah, kita bisa jogging atau sekedar jalan pagi. Pastikan suasana cerah ya. karena di tempat ini kita juga bisa berfoto dengan latar gunung merapi. Baper lagi kan.
4.    Mari bergeser ke arah barat Yogya, tepatnya di Kabupaten Kulon Progo.
Yup, Pantai Pasir Kadilangu. Tak hanya berbicara pantai. Di tempat ini banyak instalasi dari bambu yang cantik untuk difoto. Nah, gimana nih, mau kan ajak pasanganmu foto di tempat ini. Hanya foto saja dilatar bambu? Oh ya tidak dong, kita juga bisa lihat bagaimana terampil dan kreatif banget di pantai ini, karena kita bisa lihat miniatur atau replika menara eiffel di atas air daerah mangrovenya.
5.    Masih di Kulon Progo. Ternyata di tempat ini adaspot yang antimainstream lainnya loh, namanya Pantai MJAA atau yang dikenal Mangrove Jembatan Api Api. Bangunan-bangunan unik kita akan jumpai di tempat ini. Foto yang dihasilkan pasti cocok memberi warna pada akun media sosial kamu yang selalu eksis dengan berbagai latar yang bagus. Misalnya, kalian bisa foto di jembatan bambu yang menyerupai ujung depan kapal dan spot tol gerbang mandakini.
6.    Tetap di Kulon Progo ya guys. Ternyata memang banyak banget di sini. Setelah berjalan seharian ke beberapa tempat wisata dengan latar yang indah, kalian juga harus coba ke lokasi yang satu ini, sekedar bersantai melepas kepenatan hidup. nah, lokasinya ada di Waduk Sermo, Kulon Progo. Lokasinya dekat dengan wisata Kalibiru. Jadi kalian bisa terlebih dahulu mampir tuh ke Kalibiru. Di tempat ini berbentuk waduk. Tapi, spot cantik terletak di tengah danau, menyerupai bulan sabit yang bisa dinaiki satu orang untuk berfoto. Jadi kekasihmu jadikan tukang foto ya, he.
7.    Kawasan Kecamatan Dlingo tak mau kalah. Mereka juga punya wilayah dengan lanskap perbukitan. Ada yang baru informasinya nih. Namanya Tebing Watu Mabur, itu bahasa jawa, kalau di Indonesiakan bisa disebut tebing batu terbang tuh. Nah, terletak di kawasan Desa Mangunan, kalian bisa lihat tuh pemandangan dari ketinggian plus udara yang segar. Foto dengan hati-hati ya guys. Sekalian jaga hatinya biar gak kelain hati.