Susu Segar HomeTown Dairy, Rumah Susu di Lampung

Susu HomeTown Dairy, Rumah Susu di Lampung
Usaha kuliner di Lampung terus berkembang dengan pesat. Beraneka ragam makanan dan minuman terus bermunculan. Varian rasa yang ditawarkan dan konsep jualan terus diadu. Hal ini semakin meramaikan kancah kuliner di Lampung yang patut kita coba.
Setelah Hengky Kurniawan dengan memunculkan Banana Foster, bahkan sampai-sampai Hengky Kurniawan berhasil mengeluarkan varian rasa baru Banana Foster Lampung yang pada akhirnya juga menjadi buruan para penikmat kuliner di Lampung, Kali ini siap-siap bagi para pemburu susu yang sedang kebingungan mau minum susu murni segar di mana, nah saya punya solusinya nih :
Beberapa hari ini, rubrik grup whatsapp dan sosial media lagi heboh dengan kehadiran HomeTown Dairy. Apa sih HomeTown dairy ini, kalau di artikan HomeTown itu kampung halaman, dan dairy itu sama dengan susu. Jadi apakah HomeTown dairy adalah kampung halaman susu atau susu yang punya kampung halaman.
Nah, berangkat dari rasa penasaran tentang hometown dairy inilah saya pada akhirnya saya jadi kepo. Katanya hometown dairy menjual susu segar. Wah, kalau sudah begini, artinya cari susu murni segar diBandar Lampung tidak terlalu susah ya. Karena ada rumah susu di Bandar Lampung.
Jangankan Bandar Lampung, ternyata HomeTown Dairy juga menjadi jawaban untuk para penikmat susu di seluruh Lampung. Bahkan, usut punya usut, untuk warga di luar Lampung, seperti di Jakarta dan wilayah lainnya juga bisa loh. Nah, ini artinya untuk menikmati susu murni yang segar kita nggak perlu pusing-pusing mencari. Karena kita bisa pesan langsung di HomeTown Diary.
Susu segar HomeTown sendiri merupakan susu asli yang dipasturiasasi. Pasturisasi adalah proses pemanasan makanan dengan tujuan membunuh organisme merugikan seperti bakteri, protozoa, kapang, dan khamir dan suatu proses untuk memperlambat pertumbuhan mikroba pada makanan. Proses tersebut kenapa dinamakan pasturisasai katanya atas nama penemunya, yakni Louis Pasteur seorang ilmuan Perancis. Yuk kita belajar lebih banyak tentang Pasturisasi. Lalu, mencari tahu apa bedanya susu pasturasasi, susu UHT, dan susu bubuk.
Yang pasti, susu segar hometown ini tanpa tambahan gula, jadi manisnya sudah alami sepeti kamu lihat aku, begitulah rasa manisnya. Nah, yang paling utama nih, susu segar hometown tidak menggunakan bahan pengawet atau zat aditif lain.
Harga susu segar hometowndairy juga bisa dijangkau kok oleh semua kalangan, ada kemasan 1 litter, 2 litter, hingga 5 litter, untuk harga juga ada dikisaran 50-60rb per litternya. Susu segar hometown ini diproduksi langsung dari peternakan sapi perah di Lampung. Dikelola secara canggih dengan alat-alat yang sudah dimiliki. Tapi kalau kamu mau minum susu, coba baca rekomendasipenyimpanan susu hometwon dairy ya.
Kalau mau pesan bisa nih chat di instagramnya di @hometwondairy.id atau whatsapp dan telepon di 0821 7741 7271 dan 0821 7741 7320.