Papatoms Cafe, Terima Pesanan Nasi Tumpeng di Bandar Lampung

Papatoms Cafe. Tempat nongkrong, tempat makan yang berada di Bandar Lampung ini serba ada dalam urusan memanjakan penikmat kuliner di Provinsi Lampung. Aneka menu makanan tersedia. Tak hanya itu, pihak cafe pun menerima orderan untuk pesanan di luar cafenya. Wah seperti apa ya, simak selengkapnya.

Papatoms Cafe bisa menjadi pilihan kita untuk nongkrong bersama keluarga, kekasih, maupun seorang diri. Tenang, untuk kamu yang jomblo. Ada sudut jomblo di tempat ini.

Papatoms cafe menawarkan konsep cafe rumahan dengan menu makanan tradisional. Suasana rumah hadir di tempat ini. Dari beraneka ragam mainan Action Figure hingga perpustakaan yang berisi buku-buku kolekasi dengan beraneka ragam judul disediakan. Ada tempat foto juga loh, bagi yang jomblo. Hem....

Papatoms cafe menyediakan menu makanan berkelompok alias tema bacakan. Wah bacakan itu seru loh. Makan di atas daun pisang yang disantap beramai-ramai. Alamat papatoms cafe pun tak jauh, ada di sekitaran pusat kota, yakni di Jl. Ki Maja No 11, Perumnas Way Halim, Kota Bandar Lampung. 

Menunya Apa Aja Kak? Ada banyak.

Udah keliatan belum ada menu apa saja di Papatoms Cafe. Sengaja saya fotokan untuk kalian bisa melihat menu dan harganya.
Nih dia menu bancakan di Papatoms itu ada bancakan liwetan. Apa itu bancakan liwetan, lihat gambar di bawah ini ya?

Mimin ngiler deh? Berapa duit sih?

Nih, yang mimin tahu ya? untuk bancakan liwet standar harganya Rp25 ribu. Kalau yang komplit Rp38 ribu. Nah untuk pemesanannya minimal 5 porsi untuk makan di tempat (Papatoms) kalau mau pesan makan di luar juga boleh, tapi minimal pemesanan 10 porsi ya.
"Yang mimin makan ini porsi komplit" ada ayam bakar, telur balado, ikan krisi goreng, cumi sambal ijo, sambal pete teri, teri goreng, peyek udang, peyek ikan asin, kerupuk, sambal tumis kentang, lalapan, aneka sambal, urab-an atau keluban, ah masih banyak lainnya. Mimin hampir lupa. karena mimin langsung santap aja. Bisa juga kok kalau mau ganti ayam bakarnya dengan ayam kalasan, ayam kremes, bistik mentega, ataupun semur. Tergantung yang disukai apa. Tinggal bilang ke pihak Papatoms. *harga bisa berubah ya.

Nah kalau yang ini menu lainnya yang bisa kita coba juga: 

Rekomendasi menu lainnya di Papatoms ;

1. Nasi ayam bakar mbah

2. Nasi bakar ayam pedas

3. Nasi goreng kambing

4. Nasi tongseng ayam

5. Kwetiau granat

6. RiceBowl cumi sambal matah

7. Indomie Oseng Mercon 

Tak hanya itu saja, Papatoms Cafe juga menyediakan nasi tumpeng, bagi pemesanan bisa langsung order menghubungi Papatoms Cafe. Nasi tumpengnya enak, menu pendampingnya banyak, asli nggak rugi, dihiasnya juga menarik. Wilayah Bandar Lampung bisa langsung serbu.