HomeTown Dairy, Distributor Susu Sapi Murni di Lampung

Hometown Dairy – Susu sapi segar dan murni saat ini menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Apalagi di Provinsi Lampung. Susu segar yang 100 persen beradal dari sapi murni sedang banyak diminati. Pasalnya, susu sapi murni nan segar adalah susu terbaik untuk dikonsumsi. Susu yang tidak bisa disimpan terlalu lama. Susu yang cepat basi, tapi kaya gizi. Maka dari itu kita patut mengetahui kapan susu kadaluarsa dengan membaca Rekomendasi Penyimpanan Susu Pasturisasi Hometwon Dairy.

Bagi penikmat susu, pasti akan lebih memilih susu bertipe seperti ini, sehingga, beli langsung untuk dikonsumsi. Tidak seperti susu UHT, maupun susu buku dan susu kental manis pada umumnya. Yup, apalagi kalau bukan susu pasturisasi. Dan Susu Segar HomeTown Dairy, Rumah Susu di Lampung sudah bisa kita temui di mana saja.

Di Lampung Hometwon dairy bisa kita pesan langsung di distributornya, atau langsung ke perusahaan. Bahkan, kita juga bisa menjadi reseller untuk kembali menjual susu segar yang berasal dari sapi pilihan, yakni, dari Neterlland dan Newzeland yang diproduksi perusahaan peternakan di Lampung yakni GGLC (Great Giant Livestock).

Jadi kita tidak sulit lagi Cari Susu Murni di Lampung. Bahkan, kita bisa membuka unit usaha dengan mengajak kerjasama GGLC untuk ikut menjual produk susunya yakni, Hometwon dairy.

Bagaimana cara menjadi reseller Hometwon dairy. Caranya, bisa langsung komunikasi dengan pihak perusahaan di Terbanggi Besar KM. 77, Lampung Tengah, kode pos GGLC 34165 atau bisa dilakukan di Perumahan Vila Citra I Blog G, No. 12a, Bandar Lampung, 35132. Telp. 0721 5600 497/498.

Nah untuk informasi lebih lengkapnya, kalian semua bisa langsung tanya jawab sama pengelolanya di instagramnya @hometwondairy.id atau bisa whatsapp dan telepon di 0821 7741 7271 dan 0821 7741 7320.
Kalau mau kerjasama, pesan dan kirim ke lokasi pemesanan juga bisa. Syaratnya, baru untuk wilayah Kota Bandar Lampung, dan minimal pemesanan 3 liter. Nah, kalau mau beli langsung bisa, pesan lewat nomor telepon di atas, atau cari susu segar hometwon dairy di Gelael dan Chandra Superstore. Insha allah, informasinya sudah tersedia di dua tempat tersebut.
Untuk harga tentu beda. Harga di Gelael dan Chandra per litter di antara 30-35 ribu rupiah. Untuk pemesanan langsung bisa 25-30 ribu rupiah.
Untuk rincian harga susu sapi murni Hometwon dairy sebagai berikut:
-      220 ml plastik Rp5.000
-      500 ml plastik Rp10.000
-      1L plastik Rp20.000
-      1L botol Rp25.000
-      2L botol Rp45 ribu
Nah itu harga beli langsung di Hometwon dairy Lampung.

Gimana kalian mau coba sekedar minum susu, atau mau jadi distributor susu di Lampung untuk produk Hometwon dairy. Sudah ready ya. bisa komunikasi. Bahkan, susu Hometwon Dairy bisa juga didapatkan di Lampung dan Bandung.