Cara Menjadi Driver Grab di Lampung

Grab hadir di Lampung. Setelah Timbel Car, Go-Jek, Uber, Go-Car, kini Grab memasuki urutan transportasi online yang telah beroperasi di Provinsi Lampung. Pastinya sangat menarik untuk dinantikan bagaimana gerakan grab di jalanan kota Bandar Lampung. 

Dalam situs Grab, pihak penyedia jasa transportasi dengan pemesanan secara online ini telah memasukan Lampung sebagai daftar wilayah yang sudah terdapat grab sebagai penyedia jasa transportasi, baik jasa taxi, mobil, ojek, kurir, grabfood, hitch bake, hitch car, rental dan pacel. 

Grab juga membuka lowongan untuk menjadi driver. Bagaima caranya menjadi driver grab? Seperti gambar di bawah ini contohnya,

Cara Daftar Menjadi Driver Grab

Nah, dari daftar gambar yang telah saya SC tersebut, Grab selain berada di Jakarta dan beberapa daerah sudah merambah ke Padang, Surabaya, Bali, Bandung, Medan, Makasar, Yogyakarta, Semarang, Solo, Batam, Lampung, Jambi, Pekanbaru, dan Palembang. Pastinya, Grab membuka lowongan kerja sebagai driver untuk wilayah Bandar Lampung.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan, bisa mencoba daftar di Grab untuk mengemudi di wilayah Bandar Lampung. Segera daftar, siapa tahu kita ketemu. Dan kita yang ada di Lampung bisa merasakan bagaimana grab beraksi di jalanan Bandar Lampung dengan penawaran-penawarannya.