Inilah Syarat Menjadi Driver Uber di Manado

Informasi mengenai penerimaan driver uber di Manado berdasarkan informasi di facebook
Mobil berbasil online ubercar atau yang lebih dikenal uber telah hadir di Manado. Bagi yang sedang mencari pekerjaan, uber car membuka lapangan pekerjaan sebagai driver di Manado. Nah, ini kesempatan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri menjadi driver uber. Hal ini disampaikan pada salah satu akun facebook mengenai lowongan menjadi supir uber di Manado.

Lowongan driver online uber car untuk Kota Manado pun tidak terlalu syarat yang rumit. Karena syarat mendaftar driver uber sangat mudah, apa saja syarat yang dibutuhkan untuk menjadi driver uber?

Berikut ini adalah syarat yang harus anda miliki untuk mendaftar sebagai driver uber :
1.      Memiliki KTP : setidaknya anda berusia 21 tahun.
2.      Memiliki SIM
3.      Memiliki STNK
4.   Memiliki SKCK (cukup fotokopi yang dilegalisir, kalaupun ada yang asli lebih baik) : memiliki catatan mengemudi yang baik.
5.      Mobil min 1000 cc tahun 2011.  Kendaraan dalam keadaan baik dan setidaknya memiliki 4 pintu. Tidak ada mobil? Pihak uber akan membantu untuk mendapatkan mobil jika tersedia.
6.      Memiliki ponsel android : jika tidak ada pihak uber akan membantu mendapatkan ponsel.
Pendafataran melalui online, bisa melalui https://partners.uber.com/i/t64fhgk74
Wah, 10 pendaftar pertama mendapat Rp100.000

Jika anda merasa memiliki syarat dan ketentuan seperti di atas, maka anda layak menjadi driver uber. Selanjutnya silakan anda melakukan pendaftaran dan mengikuti semua proses yang diberlakukan tim uber.



Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca