Hotel dan Losmen Murah Di Bandung, Di bawah 100 ribu sudah bisa menginap

Net
Ada rencana ke Bandung. Berlibur, menikmati tujuan wisata ataupun melaksanakan tugas kantor yang mengharuskan mengunjungi Bandung. Pastinya butuh penginapan kan?


Beberapa kali saya juga mendapatkan banyak pertanyaan? Di mana sih tempat yang nyaman untuk menginap saat di Bandung? Ada nggak hotel atau losmen yang murah? Kalau bisa tidak buat kantong bolong, alias sederhana, ekonomis, tapi nyaman dan aman!

Wah, coba nih, beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi untuk digunakan sebagai tempat menginap saat berada di Bandung.

1.     Pinisi Hotel Bandung
Saat itu informasinya hanya Rp65.500, kalau pun ada kenaikan tidak terlalu jauh lah ya. Gimana murah kan? Kalau nginap di sini bisa beramai-ramai, terlebih kalau lagi backpacker-an. Seru. Letak Pinsi hotel tidak jauh dari pusat kota, sekitar 30 km lah dari pusat kota. Nah, memang sih, kamar tidurnya kecil seperti asrama. Tapi fasilitasnya lengkap. Terlebih kalau ramai-ramai tidur dengan kamar susun pasti kan lebih menyenangkan. Oh iya, tadi soal fasilitas ya: fasilitas yang ada dair restaurant, perpustakaan, dapur, ruang pertemuan/meeting, spa, dan ada beberapa fasilitas penunjang lainnya. Coba aja deh? Kalau ke Bandung nginap di sini.

2.     Guest House Roemah Nenekoe Bandung
Dari namanya saja, legend nih tempat. Rumah nenek? Anggep aja nenek sendiri ya guys, he he. Eits, lokasi penginapan ini memang sedikit jauh dari pusat kota, yakni sekitar 4 km. Tapi kalau ingin menginap dengan mencari kedamaian, tempat yang satu ini bisa membuat suasana tenang, damai dan dingin. Karena penginapan ini memang dekat dengan beberapa tempat wisata. Bahkan, kerap dijadikan penginapan para wisatawan kalau ke Bandung. So, kamar bebas dari asap rokok, ada juga area khusus perokok, ada sarapan paginya, bahkan ada layanan mencuci baju. Dan kamu tahu harganya itu hanya Rp90 ribu.

3.     Araya Huis Homestay Bandung
Dengan Rp65.500 per malam, kamu bisa merasakan suasana penginapan seperti rumah sendiri. Cuma 1 km dari pusat kota. Pilihan buat kamu yang nggak mau nginep di hotel mewah, tapi masih mau menginap disekitaran pusat kota Bandung, penginapan ini paling banyak diserbu para bacpacker. Memiliki 10 kamar dengan beberapa penawaran harga yang berbeda. Fasilitas pun bermacam-macan, ada Ac dan ada yang kipas angin. Kalau mau makan nggak bingung, ada juga restaurantnya.

4.     New By Moritz Gues House Bandung.
Kamu bisa menikmati penginapan nuansa minimalis nan mewah di tempat ini. Cukup merogoh kocek Rp90 ribu, kamu bisa menginap dengan beberapa fasilitas yang dimiliki penginapan yang ekonomis tapi memiliki kesan sebagai hotel yang mewah ini. Eh iya, di sini juga ada kamar dengan double bed nya loh. Selain itu, ada kamar untuk pemesan VIP. Di tempat-tempat umum hotel selain ada pemandangan taman yang indah di halaman depan dan belakang, hotel ini dilengkapi dengan Wifi, nah loh bisa wifi gratisan. Bahkan, kalau mau keliling Bandung dan bingung kendaraan, tak perlu jauh-jauh cari tempat sewa. Karena di hotel ini juga melakukan penyewaan mobil bagi para tamu yang menginap di hotel.

5.     ZZZ Ekpres Backpakers Hostel
Penginapan yang satu ini lokasinya strategis banget. Cuma 90.909 semalam. Semua tamu dapat dengan muda ke semua akses yang ingin dituju di Bandung. Pastinya destinasi wisata tengah kota ya. lokasi penginapan ini letaknya di Pascal Hypersquare D-2 Jalan Pasir Kaliki 25-27 Kota Bandung.

Nah itu tadi beberapa losmen dan hotel murah di bawah Rp100 ribu yang bisa kita jadikan tempat penginapan selama di Bandung.