yuk Curhat Sama Begal


MENULISINDONESIA.COM – Tak terasa buku ke empat Yoga Pratama telah terbit, yakni Novel Begal Cinta, dan novel ke dua dari penulis pemula asal Lampung ini siap di launching pada 28 Januari 2017 di konferensi kedai kopi di Kota Metro.
Konferensi kedai kopi sendiri merupakan acara yang digagas oleh pemuda-pemudi Metro. Sebenarnya ini bukan acara si penulis. Namun, secara kebetulan Begal Cinta di percaya untuk menjadi salah satu bagian pengisi acara di konferensi tersebut.
            Yoga mendapatkan kesempatan mengisi di acara pembuka, pada Sabtu (28/1) pada pukul 13.00 WIB. Dia akan menceritakan bagaimana begal cinta itu menjadi bahan pemikirannya untuk dijadikan sebuah novel.
            Untuk kamu yang ingin hadir dalam acara tersebut, memang dikenakan biaya, biayanya Rp50 ribu untuk mengikuti semua sesi acara selama dua hari, yakni 28-29 Januari 2017. Kalau kamu mau hadir dalam acara bedah begal cinta kamu cukup mengeluarkan biaya Rp15 ribu saja.
            Kok bayar dan mahal ya? jadi begini, kamu akan memperoleh kopi di setiap sesi acara, dan sertifitkat, id card, dan mini album titik temu. Oh iya memang pematerinya siapa aja, dan apa saja yang di bahas? Untuk pemateri selain Yoga Pratama, pada sesi pertama di 28 Januari, di waktu yang sama namun sesi yang berbeda acara akan di isi tentang lembaga keuangan dan ekonomi kreatif, nah kita akan bicara tentang perekonomian yang ada di provinsi Lampung, wah seru ya.
            Nah, di sesi akhir akan ada pembahasan tentang anak muda dan politik, salah satu pembicaranya adalah Bupati Lampung Timur, seorang perempuan dan tentunya masih muda. Selain itu juga ada anggota DPRD Lampung, masih muda juga. Sama halnya dengan sesi yang akan dilangsungkan pada Sabtu (29/1), kamu nggak akan rugi.
            Jadi pembahasannya adalah tidak hanya soal literasi tapi semangat berwirausaha dan juga berpolitik di usia muda. Karena sukses di usia muda, kenapa tidak?
            Oh iya, untuk Yoga Pratama ini sendiri, merupakan buku ke empatnya ya, setelah antalogi puisi Alibi Pemimpi, dia sempat terbang dan alhamdulillah dikenal dengan Novelnya yang berjudul HuJanuari, terinspirasi dari hujan yang tumbuh di bulan Januari. Menceritakan tentang kesamaan dan pengalaman semua orang yang sedang jatuh cinta dan patah hati pastinya. Dan bagi kamu yang belum punya buku HuJanuari bisa di beli di toko Fajar Agung seharga 45 ribu. Oh iya untuk Begal Cinta biayanya Rp50 ribu ya. Untuk beli buku begal dateng gih ke Metro 28 Januari ini, atau menghubungi penerbit Aura Publishing.
            Nah, untuk buku yang ketiga, orang-orang mungkin belum pada tahu, memang tidak terlalu di gembar-gemborkan seperti novel-novelnya, buku ini merupakan kumpulan puisi yang berjudul Badai Dalam Secangkir Kopi, nah pemesanan sendiri bisa menghubungi Seven Publishing penerbitnya di 0819-5949-7678 whatsApp aja, pasti di respon, harganya sih Cuma 45 ribu, nggak mahal kok. Yuklah di order.
            Nah untuk novel begal cinta ini kamu bisa langsung kok ketemu penulisnya, insha allah orangnya nggak sombong, kalau mau tanya-tanya bisa ke nomor whatsapp di 085268790024, sekedar shering atau mau foto bareng. #maksa banget ya. he...
            Nah, jangan lupa 28 Januari 2017 di Kedai Kopi Pojok Top Ten, Metro, Lampung dekat Bank Eka dan Koramil arah kampus, kamu bisa ngobrol sama si korban dan tukang begal cinta jam 13.00 wib. Oke saya tunggu ya.