Novel Begal Cinta Menurut Krishna Murti dan Newendi

Logo Begal Cinta

Apresiasi kembali diperoleh penulis muda asal Lampung. Yoga Pratama yang pada Oktober ini akan kembali bekerjasama dengan penerbit ternama asal Lampung, Aura Publishing dalam menerbitkan Novel berjudul Begal Cinta. 
Apresiasi tersebut datang dari Kombes. Pol. Krishna Murti, SIK., M.Si dan Comedian asal Lampung yang kerap menghiasi pertelevisian nasional Newendi Septian.
Keduanya mendukung penerbitan Novel Begal Cinta. Bahkan, mereka berharap bisa go nasional. Krisnha Murti dan Newendi juga bertestimoni dalam novel yang ditulis oleh Yoga sejak tiga tahun silam tersebut.

Menurut KM, sapaan akrabnya Krisna Murti, dalam tulisannya di novel tersebut, begal memang harus diberantas, karena ini tindak kejahatan. "Nah, kalau yang ditulis ini adalah begal cinta. Jadi solusinya sudah jelas jangan jahat memaknai jatuh cinta," tulisnya dalam testimoninya di novel begal cinta.

Untuk lebih mengetahui gimana aksi begal pada cinta, ia pun menulis untuk menyarankan masyarakat membaca novel begal cinta secara langsung.

Hal yang sama juga disampaikan Newendi. Dia berseloroh dalam menuliskan pesan pada novel tersebut. "Kalau begal motor saya tahu solusi menghindarinya. Nah, kalau begal cinta baca novel begal cinta," pesannya.

Yoga Pratama bersama Newendi
Sementara, Penulis Novel Begal Cinta Yoga Pratama sendiri mengucapkan puji syukurnya kepada yang maha kuasa. Karena pada tahun ini sudah dua kali terbit. "Saya bersyukur. Pertama novel HuJanuari saya diterbitkan self publishing di Aura Publishing. Nah, untuk novel Begal Cinta saya pun dipercaya dan bekerjasama dengan Aura. Ini wujud apresiasi terhadap konsistenya penulis Lampung," kata dia.

Bahkan, menurutnya hal ini juga sebagai motivasi terhadap para pemuda untuk tidak takut menulis.

Yoga Pratama bersama Krishna Murti
Yoga juga menyampaikan bahwa pada 9 Oktober 2016 mendatang pihaknya akan melakukan pemotretan model cover begal cinta. "Saya ucapkan selamat kepada Leni Mistari mahasiswi Darmajaya dam Resthi Fahira mahasiswi Universitas Negeri Lampung yang terpilih menjadi model cover novel. Semoga bisa bekerjasama dengan baik kedepannya," tandasnya.

Terpisah, pimpinan Aura Publishing Ikhsanudin menyampaikan rasa terimakasih terhadap semua pihak yang telah membantu proses penerbitan.

"Terimakasih kepada Pak Krisna, Newendi atas komentarnya di buku yang menarik memang untuk dibaca oleh pemuda-pemudi. Semoga novel yang menarik ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ucapnya.

Diakhir wawancara, Ikhsan juga memohon dukungan agar prosesi pemotretan cover model dapat berjalan dengan lancar. "Terimakasih kepada rekan-rekan media, terimakasih terhadap seluruh masyarakat. Mohon doanya, dan tunggu kejutan yang akan diberikan dari novel begal cinta," tandasnya.