Contoh Foto Prewedding Hijab Tanpa Bersentuhan

Ada nggak sih, foto prewedding hijab tanpa bersentuhan tangan? Ada kok? nanti saya paparkan ya. Karena memang beberapa tahun kebelakang ini saya mencoba mencari informasi tentang foto prewedding. Nah, semoga ulasan saya tentang konsep foto prewedding untuk seorang yang berhijab bermanfaat.

Tanpa mengurangi rasa hormat, foto ini beberapa di antaranya di dapatkan dari usaha fotografi teman saya, yakni, firs wedding dibawah naungan HMG Studio yang selalu ready menerima jasa pemotretan untuk prewedding maupun wedding, foto prewedding indoor dan outdor.

Pesanan foto pun banyak dari seorang teman yang menggunakan hijab. Bahkan ada nih yang konsepnya foto prewedding di outdoor. Nah, di antaranya adalah foto prewedding seorang hijab tanpa bersentuhan. Meski tidak bersentuhan, foto tetap melukiskan keromantisan, dan memiliki cerita. Seperti apa sih foto prewedding hijab tanpa bersentuhan, nampaknya memang sangat menarik untuk kita bicarakan:

1. Foto Prewedding di Perpustakaan
1. Konsep foto Prewedding di perpustakaan bisa menjadi alternatif foto prewedding indoor. Dengan koleksi buku-buku yang ada di perpustakaan dan design ruangan yang memang tidak memerlukan perubahan untuk seting foto, nampaknya bisa menjadi alternatif foto prewedding indoor yang katanya harus nyewa tempat yang mahal. Kayanya sih boleh, asal sopan ya. Foto di atas adalah foto seorang teman yang baru menikah pada tahun 2017 yang diambil gambarnya oleh first wedding. Foto ini juga menceritakan bahwa pertemuannya dengan sang istri berawal dari buku-buku. Terlihat romantis dengan buku dan gaya yang unik untuk ditiru. Nah, guys sudah kebayang belum, mau gunakan buku-buku sebagai foto preweddingnya. Dari foto ini tanpa bersentuhan pun foto telah menggambarkan bahwa pertemuan mereka begitu tersirat keromantisannya.

2. Foto Prewedding unik
2. Konsep foto prewedding selalu banyak yang cari memang. Entah bagaimana ceritanya, banyak foto prewedding yang unik beredar di dunia maya. Salah satunya adalah foto di atas ini. Bisa dicoba nih, sebagai foto yang tetap terkesan wah. Tidak harus bersentuhan, tapi foto prewedding seorang yang mengenakan hijab ini terlihat begitu menarik.

3. Foto Prewedding dengan properti sapi
 3. Bisa jadi, foto prewedding kamu adalah foto yang menggambarkan awal kali bertemu sebelum akhirnya memutuskan pernikahan. Misalkan gambar di atas menggunakan properti sapi. Tanpa harus bersentuhan keduanya membuat kesan foto yang etnik dan romantis itu punya banyak cara mengekspresikannya.

4. Foto Prewedding bersama buku
 4. Foto prewedding hijab tanpa bersentuhan, coba deh gantu dengan saling membalas senyum. Apalagi ditemani properti buku, sepertinya menarik untuk dicoba.

5. Foto Prewedding bom asap
 5. Jangan bersentuhan, tapi sentuhan dengan bom asap bisalah ya. Nggak berbahaya kok, cuma memberi kesan pewarnaan aja biar lebih casual dan unik. 

6. Foto Prewedding dengan mobil antik
 6. Kamu punya barang antik, bisa tuh dijadikan properti foto preweddingnya. Nah, kalau ini mobil jip yang dijadikan properti prewedding outdoor. Lihat mereka, tanpa bersentuhan saja sudah tampak kemewahaanya ya. Kalau kamu barang antik apa kira-kira yang akan digunakan sebagai foto prewedding.

7. Foto Prewedding berlatar gedung mewah
7. Foto prewedding yang terkesan mewah. Seperti gambar di atas, latar gedung dengan tampilan yang wah, tapi tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya mahal. Nampaknya foto ini menjadi salah satu foto yang bisa digunakan agar terkesan keromantisan pada tahap level menengah ke atas. Tak bersentuhan, karena dipadukan warna yang mencolok dari pakaian dan gedung sudah kelihatan apik dari pada melihat foto bersentuhan.

8. Ilustrasi foto prewedding di outdoor dengan latar rerumputan
 8. Jika dilihat biasa saja gambar satu ini. Ini memang ilustrasi, dari sebuah novel berjudul begal cinta. Nah, dilihat-lihat konsep foto ini juga bisa dijadikan konsep foto prewedding outdoor yang sederhana, dan murah meriah. Tanpa bersentuhan tapi sudah mengisyaratkan.

9. Ilustrasi Foto Prawedding latar senja
9. Latar senja atau matahari terbenam. Tanpa bergandengan atau berpegangan pun bisa dijadikan opsi agar gambar lebih hidup. Ini cuma ilustrasi ya.

Nah, demikian 9 contoh konsep foto prewedding hijab tanpa bersentuhan yang bisa kalian contoh. Silakan kalian punya gaya dan tempat tentunya. Tentukan foto prewedding kalian. Selamat berbahagia.

Biasakan Tulis Komentar Usai Membaca